Titi DJ dan Stephanie Poetri Resmi Berkolaborasi dalam ‘A Little Bit of Light’

Oleh: riadini - 30 Dec 2023

Menutup tahun 2023, duet manis antara ibu dan anak, Titi DJ dan Stephanie Poetri, akhirnya terwujud.

Tak hanya untuk tampil bersama di satu panggung, keduanya telah merilis lagu berjudul ‘A Little Bit of Light’, yang juga dibantu oleh music director, Magenta Orchestra, serta Andi Rianto, sebagai co-producer. Bahkan, pengambilan suara dilakukan di dua kota di dua negara berbeda yakni Stephanie di LA dan Titi DJ di Jakarta.

“Senang sekali akhirnya bisa berkarya bareng @stephaniepoetri dan @andirianto_official dalam lagu 'A Little Bit of Light'. Stephanie khusus bikin lagu ini untuk berduet bersama sy, aaah terharuuu,” tulis diva tanah air tersebut melalui akun media sosialnya.

Titi DJ juga mengungkapkan bahwa lagu tersebut aslinya ditulis dengan menggunakan bahasa Inggris namun Stephanie Poetri meminta sebagian liriknya diubah ke dalam bahasa Indonesia.

“Karena dari situlah sy terinspirasi utk bikin lirik di bagian lain lagu tsb. Jadi sy tidak semata2 menerjemahkan lirik Inggris ke Indonesia, karena akan sulit dan sangat kaku bila begitu. Setelah jadi liriknya, Stephanie setuju. Dan kami pun sepakat memilih Andi Rianto utk berkolaborasi memproduksi lagu ini,” sambung penyanyi 57 tahun tersebut.

riadini
More from Creative Disc