(G)I-DLE Resmi Rilis Album "2" dan Bagikan MV ‘Super Lady’

Oleh: riadini - 30 Jan 2024

Girl grup K-pop (G)I-DLE telah merilis video musik baru mereka untuk single ‘Super Lady’, yang diambil dari album studio kedua mereka, "2".

Dalam video musik tersebut, (G)I-DLE menyalurkan aura girl grup K-pop generasi kedua yang ikonik, 2NE1, dengan gaya dan kostum yang serasi dan luar biasa.

Video musik 'Super Lady' dibuka dengan Miyeon, Minnie, Soyeon, Yuqi dan Shuhua yang masuk dengan kuat ke atas panggung di stadion besar saat lampu strobo menyala di sekitar mereka.

"2" muncul empat bulan setelah girl grup ini merilis EP debut berbahasa Inggris mereka ‘Heat’ bekerja sama dengan 88rising. Sementara itu, comeback domestik terakhir mereka adalah mini album Mei 2023 "I Feel", yang dipimpin oleh lagu ‘Queencard’. Lagu tersebut kemudian dinobatkan sebagai salah satu dari 25 Lagu K-pop Terbaik NME tahun 2023.

Jelang comeback, girl grup bentukan Cube Entertainment tersebut juga merilis single pra-rilis bertajuk ‘Wife’. Namun, lagu tersebut dianggap tidak pantas untuk disiarkan oleh stasiun televisi nasional KBS karena liriknya yang “eksplisit secara seksual” dan menuai banyak komentar miring dari para penggemar.

riadini
More from Creative Disc