Tori Kelly Hadir di Versi Baru 'You and Me Makes Us' Bersama DEEGAN

Oleh: cung2 - 19 Dec 2023

Games populer dari Riot Games, Riot Forge/Tequila Works, Song of Nunu: A League of Legends Story™ baru saja merilis versi baru dari soundtracknya ‘You and Me Makes Us’. Kali ini, DEEGAN yang sebelumnya membawakan versi asli lagu tersebut, berkolaborasi dengan penyanyi pemenang GRAMMY, Tori Kelly.

Sebelumnya, ‘You and Me Makes Us’ hanya tersedia di YouTube sebagai video musik. Kali ini di versi baru, lagu ini sudah tersedua di semua platform layanan streaming musik.

“Riot selalu memahami kekuatan musik untuk memperkuat cerita di sekitar game kami, dan kolaborasi ini dengan Tori Kelly sempurna cocok dengan kisah persahabatan yang mendasari Song of Nunu,” kata Jonny Altepeter dari Riot Games Music.

Dengan versi duet ini, membuat lagu ini jadi berada di tingkat baru, dan menjadi anthem bagi para pemain games Song of Nunu di seluruh dunia. Untuk merayakan rilis baru ini, Tori dan DEEGAN sempat mengadakan siaran langsung di saluran Twitch, 13 Desember lalu. Tori dan DEEGAN berbincang-bincang dan menjawab pertanyaan tentang kolaborasi, memperkenalkan lagu dalam pertunjukan akustik khusus, dan bermain game bersama Rowan Parker (Direktur Kreatif, Riot Forge). 

cung2
More from Creative Disc