TVXQ Rilis MV untuk 'Rebel' yang Bernuansa Gelap Sekaligus Powerful

Oleh: riadini - 27 Dec 2023

TVXQ telah meluncurkan video musik untuk lagu terbaru mereka, 'Rebel'. Lagu tersebut, ditandai dengan ketukan drum yang intens dan bass synth yang berat, memberikan energi eksplosif yang mendefinisikan lagu dance kali ini. Vokal dinamis pada lirik-lirik yang berirama ditambah dengan transisi suara dramatis, meningkatkan pengalaman tersendiri bagi para pendengarnya.

Lirik 'Rebel' membawa pesan yang mendalam, mendefinisikan seorang pemberontak sejati di suatu era bukan sebagai seseorang yang hanya menentang gagasan yang ada, tetapi sebagai orang yang teguh memajukan keyakinannya. Pesan ini mencerminkan perjalanan grup yang menyisakan U-Know Yunho dan Max Changmin sebagai member sejauh ini dan menandakan komitmen mereka terhadap jalur masa depan.

Video musiknya menangkap getaran energik dari lagu melalui visualnya yang mencolok dan menggabungkan penampilan kuat khas TVXQ dengan rangkaian tarian grup yang spektakuler, membangkitkan antisipasi untuk sambutan hangat dari para penggemar.

Selain itu, TVXQ baru saja merayakan ulang tahun debut mereka yang ke 20 dengan penggemar global mereka melalui acara live khusus. Bertajuk '20 Years and Counting TVXQ's '20&2' Comeback Live', acara ini disiarkan pada tanggal 26 Desember pukul 8 malam KST melalui saluran YouTube, TikTok, Weverse, dan IdolPlus.

riadini
More from Creative Disc