Creative Disc Exclusive Single - 8 Januari 2024

Oleh: cung2 - 08 Jan 2024

Alan Walker, Putri Ariani, Peder Elias - Who I Am [Single / MER Recordings]

Putri Ariani berkolaborasi dengan Alan Walker dan Peder Elias di 'Who I Am'. Lagu ini menonjolkan suara khas dan elegan dari Putri, dipadukan dengan beat elektrik yang mengesankan dari Alan Walker, sementara Walker menjelaskan bahwa lagu tersebut bermakna pribadi, menceritakan pengalaman dirinya dalam merilis musik dan mempertahankan keaslian diri. Lagu ini rilis 5 Januari.

 

 

TIARA ANDINI - Ngeluwihi [Single / Universal]

Tiara Andini membuka tahun 2024 ini dengan single 'Ngeluwihi', yang menggabungkan lirik bahasa Jawa dan Inggris di lagunya. Tak hanya itu, Tiara juga berkolaborasi dengan Jember Fashion Carnaval X Lisa Ju X Atara Batik X Torenda Indonesia untuk menghasilkan sebuah video yang kental budaya Jawa dan megah. Lagu ini rilis 4 Januari.

 

 

LEWIS CAPALDI - Strangers [Alb. Broken By Desire to be Heavenly Sent (Extended Edition) / Universal] 

Lewis Capaldi memulai tahun 2024 dengan merilis extended version dari album keduanya, "Broken By Desire To Be Heavenly Sent" yang awalnya dirilis pada Mei 2023. Versi baru ini mencakup 17 lagu, termasuk lima lagu baru, salah satunya 'Strangers'. Proyek ini mencerminkan fokusnya pada kesehatan dan kesejahteraannya, merasa terharu oleh dukungan penggemar. Meskipun sedang beristirahat karena sindrom Tourette. Lagu ini rilis 1 Januari.

 

 

UMI, V - wherever u r [Single / UMI Inc]

V BTS merilis lagu kolaborasi bersama penyanyi Amerika, Umi, berjudul 'Wherever u r'. Pengumuman kolaborasi ini mendadak menciptakan antusiasme tinggi di kalangan penggemar, karena menawarkan nuansa kasih sayang dan cinta kepada seseorang yang diidamkan dari kejauhan.  Lagu ini rilis 30 Desember.

 

 

24kGoldn - Good Intentions [Single / Columbia]

Rapper 24kGoldn merilis single terbaru, 'Good Intentions', sebagai upaya membangun momentum karier setelah absen album sejak 2021. Lagu ini mencerminkan perasaan sulit dan kesadaran diri sang rapper tentang kurangnya kesuksesan yang nyata dalam beberapa tahun terakhir. Meskipun menghadapi tantangan, 'Good Intentions' mendapat sambutan positif berkat lirik pribadi dan produksi musik sederhana namun efektif. Lagu ini rilis 5 Januari.

 

 

TIESTO, FAST BOY - All My Life [Single / Musical Freedom]

DJ dan produser legendaris, Tiësto, bersatu dengan duo asal Jerman, FAST BOY, dalam merilis hit dance-pop crossover berjudul 'All My Life'. Dirilis di bawah label Tiësto, Musical Freedom, lagu ini menggabungkan pengalaman dance yang seru dengan elemen-elemen Main Stage yang kuat, vokal yang menghangatkan hati, serta synth dan drop berbasis stutter, diprediksi akan menjadi hit internasional. Lagu ini rilis 5 Januari.

 

 

ALI GATIE - I'm Sorry [Single / LISN]

Ali Gatie memulai tahun 2024 dengan lagu baru berjudul 'I'm Sorry', yang menggali emosi dalam dinamika hubungan yang kandas. Dengan lirik yang penuh penyesalan, lagu ini mengisahkan perjuangan batin seorang protagonis yang sadar akan kesalahan mereka dan berusaha mengembalikan cinta yang hilang dari mantan pasangan. Lagu ini rilis 5 Januari.

 

 

BRING ME THE HORIZON - Kool-Aid [Alb. POST HUMAN: NeX GEn / Sony]

Bring Me The Horizon merilis lagu terbaru berjudul 'Kool-Aid'. Lagu ini akan menjadi bagian dari album mendatang mereka, "POST HUMAN: NeX GEn" yang dijadwalkan rilis tahun ini. 'Kool-Aid' menandai rilisan pertama setelah kepergian anggota lama, Jordan Fish. Lagu ini rilis 5 Januari.

 

NICK CARTER - Never Break My Heart (Not Again) [Single / Popkid Production]

Nick Carter dari Backstreet Boys baru-baru ini merilis lagu solo terbarunya berjudul 'Never Break My Heart (Not Again)'. Nick Carter merayakan perilisan lagu baru tersebut di media sosial, mengajak pendengar untuk menambahkannya ke dalam daftar putar Tahun Baru mereka. Selain perilisan lagu baru, Carter juga bersiap memulai tur "Who I Am" pada tahun 2024. Lagu ini rilis 31 Desember.

 

RIIZE - Love 199 [Single / SM Entertainment]

Boyband K-Pop, RIIZE, merilis lagu terbaru berjudul 'Love 119' yang menampilkan energi segar dan keunikan. Video klip "Love 119" RIIZE telah menjadi trending di YouTube SM Entertainment sejak perilisannya. Sungchan RIIZE menyampaikan melalui media sosial bahwa lagu ini mengeksplorasi konsep seseorang yang merasakan jatuh cinta untuk pertama kalinya, menciptakan suasana musim dingin yang menyegarkan. Lagu ini rilis 5 Januari.

 

cung2
More from Creative Disc