Hamil Anak Pertama, Kali Uchis Rilis Album Berbahasa Spanyol, "Orquídeas"

Oleh: riadini - 18 Jan 2024

Album berbahasa Spanyol baru milik Kali Uchis, "Orquídeas", telah dirilis melalui Geffen Records.

Album tersebut muncul setelah penyanyi berdarah Kolombia tersebut mengungkap kehamilan anak pertama dengan pasangannya, Don Toliver, melalui sebuah video yang diberi tajuk 'Tu Corazón es Mío / Diosa.'

Kali Uchis berkata tentang judul albumnya, “Kami memiliki lebih banyak spesies anggrek dibandingkan di mana pun di dunia,” kata Kali tentang bunga nasional Kolombia, yang melambangkan cinta dan kesuburan. “Saya selalu merasa tertarik dan tertarik dengan bunga itu. Album ini terinspirasi oleh daya tarik anggrek yang abadi, menakutkan, mistis, mencolok, anggun dan sensual. Dengan cakupan energi segar yang luas ini, saya ingin mendefinisikan kembali cara kita memandang orang Latin dalam musik.”

"Orquídeas" menjadi album berbahasa Spanyol kedua penyanyi 29 tahun ini dan sekaligus merupakan LP keempat secara keseluruhan. Album ini turut menampilkan kolaborasi dengan beberapa nama besar dalam musik Latin termasuk single global 'Muñekita' dengan El Alfa dan JT dari City Girls, 'Te Mata' yang menjadi debut single Latin teratas Kali Uchis hingga saat ini, 'Labios Mordidos' dengan penyanyi Kolombia, Karol G, dan kolaborasi dengan Peso Pluma dan Rauw Alejandro.

riadini
More from Creative Disc