ITZY Beri Kejutan Tahun Baru Lewat Album "Born to Be"

Oleh: riadini - 09 Jan 2024

ITZY mengawali tahun 2024 dengan merilis album baru, "Born to Be", pada 8 Januari. Set tersebut, yang merupakan album kedelapan grup secara keseluruhan, telah tersedia untuk didengarkan di berbagai platform streaming.

"Born to Be" berisi 10 track yakni 'Born to Be,' 'Untouchable,' 'Mr. Vampire,' 'Dynamite' dan 'Escalator' yang dibawakan oleh Yeji, Ryujin, Chaeryeong dan Yuna, serta untuk pertama kalinya, lima single solo dari masing-masing anggota, 'Crown on my Head (Yeji),' 'Blossom (Lia),' 'Run Away (Ryujin),' 'Mine (Chaeryeong)' dan 'Yet, But (Yuna).'

"Born to Be" juga dirilis bersamaan dengan video musik untuk 'Untouchable,' yang menampilkan grup K-pop tersebut berhadapan dengan serangkaian tentara yang berencana untuk menjatuhkan mereka serta bangunan yang rusak dan laser yang tajam.

“I’m untouchable, it’s already begun/ With this flow, just (Just) going (Going) on and on/ Go on mess it up now, easily knockout/ Whatever it is, I don’t care about/ I’m untouchable, everlasting form,” para member bernyanyi di bagian chorus dari lagu yang energik tersebut.

Lia tampak absen dalam video musik serta dari materi promosi "Born to Be". Dia saat ini sedang dalam masa jeda dari grup sementara memulihkan diri dari serangkaian masalah kesehatan.

riadini
More from Creative Disc