Jennifer Lopez Bagikan Trailer Film 'This Is Me… Now: A Love Story'

Oleh: riadini - 18 Jan 2024

Jennifer Lopez membagikan kisah cintanya kepada para penggemar dengan satu-satunya cara menakjubkan yang bisa dilakukan oleh seorang superstar pop.

Pada hari Rabu kemarin, ikon musik berusia 54 tahun ini merilis trailer sinematik untuk film barunya This Is Me… Now: A Love Story, yang akan hadir bersamaan dengan album barunya yang sangat dinantikan sekaligus menjadi rilisan pertamanya dalam satu dekade.

Berdasarkan trailer nya yang menawan, tampaknya proyek berdurasi 65 menit ini akan mulai disiarkan secara streaming melalui Amazon Prime Video pada 16 Februari mendatang, hari yang sama ketika album studio kesembilannya dirilis.

Menurut siaran pers, Jennifer Lopez menciptakan proyek yang digambarkan sebagai “pengembaraan sinematik berbasis narasi, penuh dengan cerita mitologis dan penyembuhan pribadi,” bersama dengan sutradara pemenang Grammy, Dave Meyers.

“Saya belajar dari pengalaman pahit, tidak semua kisah cinta memiliki akhir yang bahagia,” kata pelantun 'On the Floor' tersebut di salah satu bagian dalam cuplikan. “Setiap kali seseorang bertanya kepada saya apa cita-cita saya ketika saya besar nanti, jawabannya selalu jatuh cinta.”

Film ini juga akan menampilkan serangkaian penampilan spesial bertabur bintang. Jennifer Lopez akan ditemani oleh sang suami, Ben Affleck, yang terkenal sebagai inspirasi albumnya di tahun 2002 "This Is Me… Then" serta Fat Joe, Trevor Noah, Kim Petras, Post Malone, Keke Palmer, Sofia Vergara, Jenifer Lewis, Jay Shetty, Neil deGrasse Tyson, Sadhguru, Tony Bellissimo, Derek Hough, Trevor Jackson, Paul Raci, Bella Gagliano, Brandon Delsid, Ashley Versher, Malcolm Kelner, Alix Angelis, Danielle Larracuente dan Matthew Law.

riadini
More from Creative Disc