Jennifer Lopez Rilis 'Can't Get Enough' dan Siapkan Album "This Is Me... Now"

Oleh: cung2 - 11 Jan 2024

Jennifer Lopez secara resmi comeback dengan single 'Can't Get Enough'. Lagu ini dirilis 11 Januari, dan merupakan teaser untuk album barunya, "This Is Me... Now", yang direncanakan akan rilis 16 Februari.

Video klip 'Can't Get Enough' dirilis bersamaan dengan singlenya. Dalam klip tersebut, J. Lo memberikan referensi lucu tentang pernikahannya di masa lalu. J.Lo berpindah dari suami ke suami (salah satunya diperankan oleh Derek Hough) sementara para tamu di pernikahannya seperti bertaruh berapa lama pernikahannya akan berlangsung. Pada satu titik, Lopez melemparkan buket bunga ke para tamu, dan salah satu dari mereka bergumam, "Jangan tangkap, itu sial". 

'Can't Get Enough' jadi single pertama dari album kesembilan J.Lo "This Is Me... Now". Album ini menandai proyek studio pertamanya sejak "A.K.A." (2014), dan kelanjutan album "This Is Me... Then" yang merayakan ulang tahun ke-20 pada November lalu. Album tersebut mengeksplorasi hubungan publiknya dengan aktor Ben Affleck, yang muncul dalam video musik 'Jenny from the Block'.

"This Is Me... Now" kemungkinan akan memuat lagu-lagu romantis, termasuk sekuel dari "Dear Ben" dan referensi pernikahannya dengan Affleck di "Midnight Trip to Vegas".

Album ini, ditulis dan direkam di rumahnya di Los Angeles sejak 2022 hingga tahun lalu, melibatkan kolaborator inti seperti produser Rogét Chahayed, Jeff "Gitty" Gitelman, dan Angel Lopez. Musikus tambahan yang berkontribusi pada proyek ini termasuk Hit-Boy, Tay Keith, T-Minus, dan sejumlah lainnya.

cung2
More from Creative Disc