Justice Ajak Tame Impala di 'One Night/All Night' Untuk Album Baru "Hyperdrama"

Oleh: cung2 - 27 Jan 2024

Duo elektronik Prancis, Justice merilis dua single baru sebagai cicipan awal album terbaru mereka "Hyperdrama". Dua single yang diberikan berjudul 'Generator', dan 'One Night/All Night' yang menampilkan Tame Impala.

Rencananya, album ini akan dirilis 26 April melalui Ed Banger Records / Because Music. Justice - Gaspard Augé dan Xavier de Rosnay menjelaskan dalam pernyataan pers, "Kami ingin trek ini terdengar seolah-olah versi gelap/teknologi tinggi dari Justice telah menemukan sampel versi disko Kevin Parker."

"Kevin memiliki rasa melodi yang menarik karena dia berhasil menulis melodi yang terasa baik sederhana dan alami, tetapi sangat khas pada saat yang bersamaan. Lagu ini berfluktuasi antara musik elektronik murni dan disko murni tetapi Anda tidak benar-benar mendapatkan keduanya pada saat yang bersamaan. Ide ini untuk beralih instan dari satu genre ke genre lain dalam satu lagu menembus seluruh rekaman, dan mungkin terlihat paling jelas dalam 'One Night/All Night'."

Sementara, lagu lainnya 'Generator', terdengar seperti 'Getaway' Salsoul Orchestra, namun dengan suara dan teknologi hardcore gabber tahun 90-an. "Disco/funk dan musik elektronik secara luas selalu menjadi elemen inti dari musik yang kami buat sebagai Justice. Kami suka ide untuk membuat mereka sedikit bersaing untuk mendapatkan perhatian.”

Video musik 'One Night/All Night' diproduksi oleh Phantasm dan disutradarai oleh Anton Tammi, yang juga mengungkapkan artwork untuk "Hyperdrama". “Saya bermimpi membuat sesuatu seperti ini. Objek aneh dan eksperimental yang terlihat seperti pencahayaan pesta dansa di dalam paru-paru manusia dan lampu kilat di sekitar jantung manusia,” kata Anton Tammi.

Album "Hyperdrama" akan menjadi album pertama Justice sejak "Woman" (2016). Justice juga akan tampil di Coachella 2024, yang pasti akan sangat dinantikan bagi fans.

cung2
More from Creative Disc