Kylie Minogue, Charli XCX Hingga NewJeans akan Menerima Penghargaan Billboard Women in Music Awards 2024

Oleh: riadini - 27 Jan 2024

Para penerima penghargaan Billboard Women in Music Awards 2024 menunjukkan sejauh mana musik telah menjadi sebuah perusahaan global. Para penerima penghargaan tersebut yakni Kylie Minogue dari Australia, Charli XCX dari Inggris, NewJeans dari Korea Selatan, Tems dari Nigeria, Luisa Sonza dari Brazil, Young Miko dari Puerto Rico serta Maren Morris, Ice Spice dan Victoria Monet dari Amerika.

Tracee Ellis Ross akan menjadi pembawa acara Billboard Women in Music Awards 2024 yang akan diadakan pada Rabu, 6 Maret, di YouTube Theater, Hollywood Park di Inglewood, California dan akan disiarkan secara streaming pada 7 Maret untuk menampilkan pertunjukan musik sekaligus memberi penghormatan kepada para tokoh perempuan di industri musik.

Presenter, artis, dan penerima penghargaan tambahan, termasuk identitas Billboard Woman of the Year 2024, akan diumumkan dalam beberapa minggu mendatang.

“Kami sangat bersemangat untuk merayakan artis-artis inspiratif dan dinamis dari seluruh dunia ini, karena mereka memajukan budaya kita dan menginspirasi wanita di mana pun untuk mendobrak batasan dan mengejar impian mereka sendiri,” direktur editorial Billboard, Hannah Karp, mengatakan dalam sebuah pernyataan. “Dengan Tracee Ellis Ross yang berbakat sebagai pembawa acara kami, Billboard Women in Music Awards tahun ini akan menjadi malam yang tak terlupakan.” 

Berikut daftar penerima penghargaan tahun 2024 yang telah diumumkan sejauh ini:

  1. NewJeans: Group of the Year Award
  2. Ice Spice: Hitmaker Award
  3. Victoria Monét: Rising Star Award
  4. Kylie Minogue: Icon Award
  5. Maren Morris: Visionary Award
  6. Charli XCX: Powerhouse Award
  7. Tems: Breakthrough Award
  8. Young Miko: Impact Award
  9. Luísa Sonza: Global Force Award

 

riadini
More from Creative Disc