Lil Nas X Siap Comeback Spektakuler di Era Baru

Oleh: cung2 - 05 Jan 2024

Lil Nas X, menandai awal tahun yang baru, dengan postingan misterius. Bukan lagu 'Lil Nas X Hamil' atau 'Lil Nas X pakai Rok'.

Lewat Instagram sang rapper menampilkan dirinya mengenakan gaun putih mewah, memegang senjata dengan latar belakang langit berawan dan bukit hijau subur. Tetesan hujan membentuk logo khas Lil Nas, bersinar dengan perpaduan warna emas dan holografis yang memikat.

Lewat captionnya, Lil Nas X menggoda fansnya dengan pertanyaan, "Saya tahu sudah 2 tahun, tapi.... kalian siap untuk pertunjukan?". Tentu ini memancing reaksi dari penggemar, yang berpikir Lil Nas X akan memberikan materi baru dan mengekspresikan kegembiraan mereka atas apa yang dijanjikan sebagai pertunjukan spektakuler. Dari kolom komentar, beberapa ada yang menganggap bahwa kemunculan Lil Nas X di awal 2024 menjadi berita yang baik dan menjamin 2024 sebagai tahun yang spektakuler.

Teaser ini menyusul potongan lagu baru yang dirilis November lalu, di mana ia mempertanyakan apakah penggemarnya "mengizinkannya memasuki era Kristen?" Pratinjau singkat itu memamerkan kepiawaiannya dalam lirik dengan kalimat seperti "Father stretch my hands/The lonely road seems to last the longest," memberikan gambaran kedalaman tema yang akan diajukan dalam karya musik mendatangnya. 

Lil Nas X juga berbagi tweet di X yang berbunyi, "lol im really bout to have the greatest comeback of all time. hope yall ready for next week". Lil Nas X juga mengganti foto profile dan header X-nya dengan gambar mata hazel dan versi merah dari logo Montero-nya. Ia juga bercanda bahwa "kalian harus lepaskan 'call me by your name,' aku dan setan putus hubungan 3 tahun yang lalu," sebagai respons terhadap potongan video Dave Chapelle yang membuat lelucon tentang video musik "Montero"-nya dalam acara spesial Netflix terbaru.

cung2
More from Creative Disc