Marshmello dan venbee Tersesat di 'No Man's Land'

Oleh: riadini - 16 Jan 2024

Mengawali 2024, banyak kolaborasi epic yang mulai dirilis termasuk single milik DJ asal Amerika, Marshmello, yang bekerja sama dengan penyanyi asal Kent, venbee, 'No Man's Land'. 

Lagu yang dilepas pada 12 Januari 2024 ini menandai kolaborasi pertama diantara kedua musisi tersebut. 

Marshmello berkata, ”Ini adalah pertama kalinya saya membuat lagu dengan pengaruh drum dan bass dan saya sangat senang dengan hasil lagu tersebut.”

venbee pun mengungkapkan, “Senang sekali bisa bekerja dengan Mello dan saya sangat berterima kasih atas kesempatan ini! Ini tentang perasaan tersesat, perasaan seperti ke mana pun kamu pergi meskipun itu adalah rumah, kamu tidak pernah merasa cukup, terus merasa sendirian di 'Tanah Tak Bertuan' ini.”

DJ yang identik dengan penutup kepalanya ini menjelaskan cara pembuatan lagu tersebut melalui media sosial, "Jadi saya menelusuri TikTok dan menemukan vokal berapi-api dari seorang artis bernama venbee, dia sedang mencari beberapa produksi di baliknya jadi saya pikir saya akan mencobanya. Pertama kita akan mulai dengan beberapa gitar. Kemudian rekam tepuk tangan ini pada memo suara. Lalu saya menambahkan bass ini, ini mungkin membutuhkan waktu paling lama untuk memperbaiki drumnya. Inilah layer lain yang pada dasarnya saya nyanyikan berulang-ulang dan menyatukan semuanya. Jadi kedengarannya seperti kerumunan besar. Saya ingin mengadakan grand final yang besar, jadi saya membuat pilihan ini. Beginilah hasilnya.”

riadini
More from Creative Disc