SawanoHiroyuki[nZk] Gandeng TOMORROW X TOGETHER dalam Single Berjudul 'LEveL'

Oleh: riadini - 12 Jan 2024

Komposer ternama HIROYUKI SAWANO melalui proyek vokalnya, SawanoHiroyuki[nZk], telah bekerja sama dengan superstar K-pop global, TOMORROW X TOGETHER, dalam single baru berjudul 'LEveL' yang dirilis melalui SACRA MUSIC.

Ditampilkan sebagai lagu pembuka animasi TV SOLO LEVELING yang baru debut, lagu ini menyertakan ritme khas dan suara adiktif yang merupakan perpaduan antara musik Sawano dengan vokal dari TOMORROW x TOGETHER yang sangat cocok dengan alur cerita serial yang kuat dan berkecepatan tinggi.

Mengenai lagu tersebut, komposer musik yang acap kali menciptakan musik latar untuk serial drama TV, animasi, dan film ini berkata, “Saya merasa sangat terhormat bisa memproduksi musik untuk Solo Leveling dan juga tema utama sebagai SawanoHiroyuki[nZk]. Saya bersyukur atas kesempatan bekerja dengan TOMORROW X TOGETHER. Gaya vokal mereka yang beragam meningkatkan alur lagu dan tepian suara, dan saya dapat merasakan bakat mereka. Ini adalah karya yang saya nantikan sebagai pemirsa TV, jadi saya sangat berharap orang-orang akan menikmati anime bersama dengan musik saya.”

TOMORROW X TOGETHER pun menambahkan, "'LEveL' mengekspresikan kekuatan karakter utama dengan perasaannya yang gelap dan berat. Iramanya yang khas dan membuat ketagihan sangat melekat di kepala begitu kalian mendengarnya, jadi silakan nikmati lagu kami berulang kali bersama animenya.”

riadini
More from Creative Disc