Jadi NBA Ambassador, Suga Rilis Single Bareng IU, 'People Pt.2'

Oleh: riadini - 07 Apr 2023

Tahun 2023 ini tampaknya menjadi tahun yang gemilang untuk Suga. Menjelang tur dunia yang akan mulai dihelat pada 26 April, rapper yang menggunakan nama Agust D sebagai proyek solonya tersebut baru saja melepas single dan video musik terbaru bersama dengan penyanyi sekaligus aktris cantik yang juga berasal dari Korea Selatan, IU, bertajuk 'People Pt.2'.


Single ini juga dirilis menjelang peluncuran album perdana Suga, "D-DAY" yang merupakan bagian terakhir dari trilogi Agust D dan dijadwalkan akan dirlis pada 21 April 2023. Pihak BIGHIT Music menjelaskan, bahwa "D-DAY" masih menyorot perjalanan karir Suga sebagai Agust D dan juga kehidupannya sebagai seorang artis. Selain itu, dirinya juga berkolaborasi dengan Disney+ yang akan menayangkan sebuah dokumenter istimewa berjudul SUGA : Road To D-DAY yang bisa di-streaming pada hari peluncuran album. 


Tak sampai di situ, salah satu member BTS bernama asli Min Yoongi ini juga baru saja dinobatkan sebagai NBA Ambassador. Sudah bukan rahasia bahwa dirinya menyukai olahraga basket dan sempat menunjukkannya melalui MV 'Dynamite', single yang berhasil membawa BTS memuncaki Billboard Hot 100. Sebagai ambassador, Suga akan bersentuhan langsung dengan para penggemar basket dari seluruh dunia selama musim 2022-2023 ini. NBA bahkan ikut mempromosikan tur dunia dan juga album perdana dari Suga.

riadini
More from Creative Disc