Tanpa Basa-Basi, MAX Bagikan Single 'SAY LESS' dari Album Mendatang, “LOVE IN STEREO"

Oleh: riadini - 25 Jan 2024

Pekan lalu, penyanyi asal Amerika, MAX, telah mengumumkan bahwa album studio ketiganya, “LOVE IN STEREO” akan dirilis pada 16 Februari 2024 melalui Warner Records.

Album ini menjadi album pertamanya dalam empat tahun sejak, “Colour Vision” di tahun 2020. Album berisi 12 lagu tersebut juga menampilkan penampilan tamu dari HUH YUNJIN, keshi, Duckwrth, Bazzi, JVKE, dan Ali Gatie.

MAX mengatakan, “Mengumumkan album ke-3 saya LOVE IN STEREO akan dirilis pada 16 Februari!!! Saya merasa sangat tersanjung memiliki kolaborator luar biasa seperti HUH YUNJIN dari LESSERAFIM, keshi, jvke, bazzi, duckwrth, dan Ali Gatie. Ini adalah album yang spesial bagi saya dan saya sangat berterima kasih kepada semua kreatifitas brilian yang membuat impian saya menjadi kenyataan dalam membentuk dunia, suara, dan era baru ini.”

Dari album, pemilik nama lengkap Maxwell George Schneider ini merilis lagu baru, 'SAY LESS' pada 19 Januari 2024. Dalam lagunya, MAX bekerja sama dengan rapper Amerika, Duckwrth. 

Penyanyi 31 tahun tersebut mengatakan, “'SAY LESS' adalah salah satu lagu dance funky favorit saya yang pernah saya rilis, dengan bantuan Mayer Hawthorne dan seluruh tim penulis. DUCKWRTH mungkin telah menulis beberapa bagian terbaik di seluruh album dengan syairnya. Saya berharap orang-orang di mana pun menari sebanyak mungkin mengikuti lagu ini.”

riadini
More from Creative Disc