The Rose Siap Tampil Kembali di Jakarta Minggu Depan!

Oleh: riadini - 10 Jan 2024

Bagi para penggemar The Rose, bersiaplah untuk kembali menyambut kedatangan band rock asal Korea tersebut di Jakarta.

Band yang telah melepas album keduanya berjudul "DUAL" dengan tembang hit 'Back to Me' ini akan menyapa para penggemarnya di tanah air dalam rangka tur 'Dawn to Dusk' yang akan segera dihelat pada tanggal 20 Januari 2024 di The Kasablanka Hall.

Sebelumnya, band yang beranggotakan Woo Sung, Park Do Joon, Lee Ha Joon dan Lee Jae Hyeong telah datang untuk pertama kalinya ke Indonesia tepat satu tahun lalu yakni pada Januari 2023.

Informasi lebih lanjut serta pembelian tiket The Rose Dawn to Dusk Tour dapat dilihat di www.therosejakarta.com.

Terkenal sejak awal terbentuk karena penampilan yang menggemparkan, The Rose dengan cepat menjadi salah satu grup paling dicari di Korea dengan membawakan serangkaian album yang mendapat pujian kritis yang disukai penggemar di seluruh dunia. Pada tahun 2019, tiga anggota band tersebut menjalani masa jeda sementara untuk memenuhi kewajiban wajib militer di mana Woosung mengejar karier solo yang sukses, merilis album-album menawan, dan memulai tur dunia yang tiketnya terjual habis.

Dalam momen kebahagiaan bagi para penggemar setia mereka, The Rose bersatu kembali dalam salah satu penampilan Woosung di Korea Selatan pada tahun 2022. Reuni ini membuka jalan bagi album penuh pertama mereka, “HEAL,” yang terinspirasi oleh kekuatan transformatif dari musik dan cerita yang dibagikan oleh penggemar dan diri mereka sendiri. "HEAL" melonjak ke #4 di Billboard's Heatseekers Chart, sementara "HEAL Together World Tour" yang menyertainya berhasil menarik lebih dari 90.000 penonton.

 

 

riadini
More from Creative Disc