Usher Rilis Teaser Super Bowl Halftime Show 2024

Oleh: cung2 - 13 Jan 2024

Menjelang debutnya di Super Bowl Halftime Show, 11 Februari nanti, Usher merilis teaser untuk penampilannya. Video ini adalah teaser pertama ikon R&B ini sejak diumumkan sebagai performer berikutnya di acara olahraga legendaris tersebut.

Dalam cuplikan yang dibagikan oleh Apple Music, beberapa penggemar dan terlihat menyanyikan lagu hitsnya tahun 2004, 'Yeah!. Beberapa sosok sohor juga terlihat ikut serta dalam video ini, seperti pemain basket legendaris Lakers LeBron James, rapper Kolombia J Balvin, dan bintang K-pop Jungkook. 

Di akhir video, tertulis kata-kata "Satu penampilan, 30 tahun dalam pembuatan". Kalimat tersebut mengacu pada komentar terbaru Usher, di mana ia mengklaim telah bersiap untuk mengisi slot bergengsi tersebut sejak awal karirnya. "Ketika saya mendapat panggilan, saya pikir, 'Saya telah bekerja keras sepanjang karier saya. Persiapannya benar-benar dimulai 30 tahun yang lalu, dan komitmen saya padanya dan perjalanan musik yang telah saya lalui adalah alasan mengapa saya mendapat momen itu."

Penampilan Usher di Super Bowl LVIII Halftime Show sekaligus sebagai perayaan rilis album studio kesembilannya, "Coming Home" yang dijadwalkan rilis 9 Februari.

cung2
More from Creative Disc