Zayn Malik Bersatu dengan AUR dalam Single 'Tu Hai Kahan'

Oleh: riadini - 14 Jan 2024

Zayn Malik telah bergabung dengan grup pendatang baru asal Pakistan, AUR, dalam konsep ulang single hit mereka, 'Tu Hai Kahan.' Dalam lagu tersebut, mantan member One Direction itu berkolaborasi dengan trio vokalis dalam bahasa Urdu. Aur juga membagikan video musik untuk lagu tersebut, di mana Zayn Malik mengungkap prosesnya di studio rumahnya.

“Saya sangat tersanjung ketika AUR menghubungi dan meminta saya untuk berkolaborasi dalam lagu mereka ‘Tu Hai Kahan,'” ungkap Zayn Malik dalam sebuah pernyataan. “Saya menyukai lagu itu dan membawa sebagian dari diri saya ke dalamnya. Saya harap orang-orang menyukai apa yang telah kami kerjakan.”

AUR yang terdiri dari Ahad, Usama dan Raffey pun menambahkan, “Kami sangat bersemangat dengan kolaborasi ini karena ini menunjukkan bahwa musik tidak memiliki batasan. ‘Tu Hai Kahan’ adalah lagu yang spesial bagi kami dan sulit untuk menggambarkan betapa takjubnya kami saat pertama kali mendengar suara Zayn di lagu tersebut. Kami membawa musik Pakistan ke tingkat global, dan kami tidak sabar menunggu dunia menikmati musik kami.”

'Tu Hai Kahan' awalnya dirilis tahun lalu dan berhasil menduduki posisi #1 di beberapa tangga lagu Asia Selatan termasuk Spotify India dan Pakistan.

riadini
More from Creative Disc