24kGoldn Lebih Instrospektif di 'Clarity'

Oleh: cung2 - 07 Feb 2024

Rapper muda Amerika, Golden Landis Von Jones, aka 24kGoldn, merilis proyek musik terbarunya "Better Late Than Never". Ini merupakan lanjutan dari album debutnya "El Dorado" (2021). Setelah merilis 'Good Intentions' beberapa waktu lalu, kali ini ia merilis single kedua 'Clarity', 2 Februari.

Lagu ini ditulis oleh 24kGoldn, Kevin White, Taylor Hill, dan Thomas Eriksen. Diproduseri oleh Taylor Hill, Earwulf, dan Kevin White. 24kGoldn bilang, "Aku telah membuat banyak keputusan hebat dan jauh lebih banyak, sayangnya itu keputusan yang bodoh. Tapi aku pikir itu bagian dari keindahan hidup. PENGALAMAN! Kenyataan bahwa itu belum berakhir sampai benar-benar berakhir dan kamu SELALU bisa memulihkan dirimu sendiri. Bagi saya, itulah yang diungkapkan oleh 'Clarity'. Mengambil nasibku sendiri dan pilihan yang harus aku buat untuk melakukannya. Semoga lagu ini menginspirasi kamu untuk melakukan hal yang sama."

Sama seperti single sebelumnya, 24kGoldn masih mengambil pendekatan personal instrospektif yang membuat lagu ini punya ceritanya sendiri. Dalam lagu ini, dia menyanyikan tentang melepaskan kesalahan masa lalunya dan melihat ke masa depan. Dia ingin membersihkan pikirannya dan fokus pada hal-hal yang benar-benar penting.

 

cung2
More from Creative Disc