Afgan Ajak Produser Lagu Rihanna Untuk Single Barunya, 'Shallow Water'

Oleh: welly - 03 Feb 2024

Afgan telah melepas cicipan pertama untuk album internasional keduanya, “Sonder” yang akan dirilis melalui EMPIRE dan Trinity Optima Production. Berjudul ‘Shallow Water’, Afgan berkolaborasri bersama penulis lagu James Essien, Adam Knight serta produser Maestro (yang memproduseri ‘What Now’ milik Rihana).

Album “Sonder” merupakan lanjutan dari album Bahasa Inggris pertamanya “Wallflower”. Rekaman album ini sepenuhnya dilakukan di London, Inggris.

Lirik “Shallow Water” adalah sebuah metafora akan emotional baggage seseorang; trauma masa lalu dan luka batin yang sukar disembuhkan dalam hubungan. Hal-hal tersebut dapat menghalangi seseorang untuk memulai hubungan baru. 

Video musik “Shallow Water” digarap oleh Shadtoto Prasetio dan banyak pesan subliminal di dalamnya. Afgan ingin orang-orang yang menikmati video klipnya berimajinasi dan memiliki interpretasi yang beragam akan hal-hal yang dihadirkan. “Tema utama video musik “Shallow Water” adalah, ‘When it comes to love, it takes two people to tango’,” kata Afgan.

welly
More from Creative Disc