Britney Spears Berikan Bocoran Proyek 'Sex & Diamonds'

Oleh: cung2 - 01 Feb 2024

Britney Spears baru-baru ini mengumumkan proyek baru-nya yang disinyalir berjudul 'Sex & Diamonds'.

Melalui unggahan video tarian di rumah dengan mengenakan bodysuit transparan di Instagramnya, 30 Januari, Britney memberikan bocoran tentang pengumuman mendatang. Lewat caption, Britney menulis, 'Tease for new project coming up soon!!! SEX N DIAMONDS !!! PS swipe to see diamonds !!!'. 

Detail tentang proyek baru tersebut masih belum jelas. Beberapa penggemar berspekulasi bahwa ini mungkin terkait dengan musik baru dari Spears, namun, beberapa lainnya mempertanyakan hal tersebut karena Britney baru-baru ini menyatakan bahwa dia "tidak akan pernah kembali ke industri musik".

Awal tahun ini, Britney menanggapi berita bahwa dia akan berkolaborasi dengan Charli XCX. “Just so we’re clear most of the news is trash !!! They keep saying I’m turning to random people to do a new album… I will never return to the music industry!!!” tulisnya.

Saat ini, akun Instagram Britney menjadi private, setelah menggunakan platform tersebut untuk meminta maaf kepada Justin Timberlake. Permintaan maaf ini keluar setelah "menghina" Justin dalam otobiografi terbarunya, 'The Woman In Me'. Dalam buku ini, Britney terbuka tentang hubungannya yang rumit dengan Justin Timberlake, termasuk mengakui bahwa dia melakukan aborsi saat berkencan dengan mantan anggota *NSYNC tersebut.

 

 

 

cung2
More from Creative Disc