Corbyn Besson Ajak Cintai Diri Sendiri Lewat 'Love Me Better'

Oleh: cung2 - 09 Feb 2024

Salah satu personel Why Don’t We, Corbyn Besson, mencoba peruntungannya di jalur solo. 7 Februari lalu, Corbyn merilis single solo perdananya, ‘Love Me Better’ setelah bergabung di label BMG, Desember lalu.

‘Love Me Better’ ditulis bersama anggota Why Don’t We lainnya: Daniel Seavey dan Jonag Marais, dan dibantu Connor McDonough, Jakob Erixson, Riley McDonough, dan Rob Grimaldi. Lagu ini awalnya ditulis sebagai single untuk Why Don't We, tetapi terpaksa ditunda karena grup tersebut memutuskan untuk cuti.

Akhirnya, lagu ini diambil Corbyn menjadi single solonya. Video musik lagu ini disutradarai oleh Matt Shaffar. Corbyn Besson menjelaskan, "Saya menulis lagu ini tentang bagaimana rasanya akhirnya bebas dari seseorang yang tidak memperlakukan saya dengan cara yang seharusnya (dan menyisipkan beberapa lirik untuk kalian yang memiliki mantan toksik, haha). Saya harap ini mendorong Anda untuk sedikit lebih mencintai diri sendiri juga."

'Love Me Better' jadi anthem membebaskan diri dan melanjutkan hidup dari seseorang atau sesuatu yang tidak memperlakukan Anda dengan cara yang seharusnya. “Sebuah lagu dapat menjadi pelarian selama tiga menit dari dunia di sekitar Anda selama waktu yang sulit atau dapat meningkatkan hal-hal yang menyenangkan atau membangkitkan semangat. Saya benar-benar ingin orang merasa baik mendengarkan musik saya,” lanjut Corbyn.

cung2
More from Creative Disc