Selena Gomez Rencanakan Pensiun dari Dunia Musik untuk Fokus Akting

Oleh: cung2 - 05 Jan 2024

Selena Gomez baru-baru ini membuat pengakuan mengejutkan dalam sebuah wawancara terbaru. Dirinya mempertimbangannya untuk mengakhiri karir musik guna lebih fokus pada akting. 

Dalam episode terbaru podcast SmartLess, Gomez, yang baru-baru ini memerankan peran utama dalam serial sukses "Only Murders In The Building," menyatakan keinginannya untuk lebih menetap pada satu bidang pekerjaan di masa mendatang.

Penyanyi dan aktris berbakat ini menceritakan perjalanannya yang tak terduga dalam dunia musik. Meski awalnya hanya menganggap musik sebagai hobi, Gomez ternyata malah terjun ke dunia musik dengan keberhasilan yang luar biasa. Namun, seiring bertambahnya usia, Gomez menyampaikan keinginannya untuk menemukan hal yang dapat dijadikan fokus utama.

Kesuksesan Gomez dalam dunia akting, terutama dalam serial "Wizards Of Waverly Place," memperkuat keinginannya untuk kembali menekuni dunia aktingnya.

Penggemar dan penikmat karya Gomez dapat menantikan lebih banyak proyek menarik dari Selena Gomez, entah lagu baru atau film baru. Selena masih punya jatah 1 album baru lagi, namun Selena ingin membuktikan bahwa setiap langkahnya selalu sarat dengan kejujuran, memberikan penggemar wawasan mendalam tentang perjalanan artistiknya.

cung2
More from Creative Disc