Jack Harlow Buka Era Baru dengan 'Lovin' On Me'

Oleh: riadini - 21 Nov 2023

Jack Harlow mencatatkan lagu nomor satu di Inggris pertamanya dengan rilisan terbaru, 'Lovin On Me'. Lagu ini juga sukses debut #2 di Billboard Hot 100 minggu ini.

Rapper 25 tahun asal Louisville ini pertama kali menggoda penggemar tentang single barunya di minggu pertama bulan November. Dirinya membagikan cuplikan lagu tersebut di platform media sosial pada tanggal 6 November, memposting klip singkat dirinya menari dalam pakaian berbalut putih dengan cuplikan lagu muncul di bagian akhir.

'Lovin On Me, yang mengambil sampel lagu R&B tahun 1995, 'Whatever', oleh Cadillac Dale, dirilis pada 10 November dan menjelma menjadi lagu yang paling banyak diputar di Inggris dengan lebih dari 5,1 juta streaming.

Pencapaian tersebut menandai pertama kalinya Jack Harlow memiliki single nomor satu di Inggris. Sebelumnya, dirinya mengklaim tiga lagu dalam top 10 termasuk ‘Industry Baby’ dengan Lil Nas X yang mencapai nomor tiga, ‘First Class’ yang mencapai nomor dua dan ‘3D’ dengan Jungkook BTS yang mencapai nomor lima.

riadini