Holly Humberstone Beri Peringatan ke Para Cowok Lewat, 'Dive'

Oleh: riadini - 21 Feb 2024

Holly Humberstone telah mengumumkan EP barunya yang diberi judul "Work in Progress" dan membagikan lagu pertama dari proyek tersebut, 'Dive.'

Penyanyi asal Inggris ini akan merilis EP tersebut pada 15 Maret melalui Darkroom / Geffen / Polydor.

Berbicara tentang "Work in Progress", Holly Humberstone mengatakan, “Setiap lagu dimulai sebagai sebuah karya yang sedang berjalan. Beberapa bertahan sebagai demo dan ide, yang lain menemukan kehidupan baru dengan lebih banyak produksi. Tapi lagu-lagu ini adalah demo yang tidak bisa saya tinggalkan. Saya memeriksa kembali arsip-arsip tersebut dan menemukan versi lama diri saya yang hilang tercampur dengan versi saya yang sekarang.”

“’Dive’ adalah lagu pertama yang saya rilis hari ini. Saya menulisnya beberapa tahun yang lalu sebagai semacam peringatan kepada seorang pria agar tidak terlibat dengan saya. Saya khawatir saya akan menyakitinya. Setiap kali saya memikirkan naik turunnya hubungan di masa lalu dan sekarang, hal itu mengingatkan saya bahwa kehidupan akan selalu berkembang dan berubah dengan cara yang tidak dapat saya prediksi, dan menurut saya itu tidak masalah,” tutur penyanyi 24 tahun tersebut mengenai single teranyarnya.

riadini
More from Creative Disc