Ini Dia Teori Fans Tentang Sekuel 'Telephone' Beyoncé dan Lady Gaga

Oleh: cung2 - 15 Feb 2024

Dengan pengumuman mendadak Beyoncé di Superbowl, langsung membuat fans berspekulasi - bahkan sampai memprediksi bahwa Beyoncé dan Lady Gaga akan merilis sequel lagu hits mereka tahun 2009, 'Telephone'.

Tentu, selain karena Beyoncé dan Lady Gaga menghadiri Superbowl bersama, dalam teaser video yang diunggah 11 Februari, Beyoncé terlihat ada di taksi di tempat yang tandus. Ini sedikit banyak mengingatkan adegan video klip 'Telephone' (2009), dimana Bey menolong Gaga keluar dari penjara. Video musik berakhir dengan kata "to be continued", yang sampai saat ini belum 'dilanjutkan'.

Sampai 15 tahun kemudian, fans langsung menghubungkan taksi dan daerah yang muncul di teaser "act II" Beyoncé - sebagai lanjutan dari video musik 'Telephone'. Bey dan Gaga sampai saat ini, belum mengkonfirmasi kolaborasi ini, sehingga teori fans ini hanya menjadi spekulasi.

"Act II", masih belum ketahuan judulnya. Namun, proyek kelanjutan "Renaissance" ini akan segara dirilis, 29 Maret. Dengan referensi ke negara asalnya, Texas, dan suara musik country pada2 lagunya 'TEXAS HOLD 'EM' dan '16 CARRIAGES', tampaknya para penggemar bisa menyimpulkan bahwa album baru Beyoncé akan lebih banyak mengeksplor musik country.

cung2
More from Creative Disc