J-Hope Segera Rilis Album "Hope on the Street Vol. 1" dan Serial Dokumenter

Oleh: riadini - 20 Feb 2024

Meski tengah disibukkan dengan kegiatan wajib militernya, J-Hope akan segera merilis album baru, "Hope on the Street Vol. 1", yang diumumkan langsung oleh BigHit Music pada hari Minggu, 18 Februari.

Album tersebut digambarkan sebagai “album spesial” yang berisi enam lagu.

Koleksi musik baru ini akan hadir bersamaan dengan serial dokumenter enam bagian, Hope on the Street, yang akan “menelusuri perjalanan menari J-Hope” saat ia menjelajahi dan bertemu dengan penari jalanan di seluruh kota Osaka, Paris, New York, Seoul dan Gwangju yang menurut siaran pers merupakan “inti dari akar artistik dan identitas J-Hope.”

J-Hope sebelumnya sempat menyebutkan proyek ini pada bulan Juli lalu, saat tampil di acara SUCHWITA milik rekan sesama anggota BTS, Suga.

Episode pertama serial dokumenter J-Hope akan dirilis di Prime Video pada 27 Maret, dengan episode baru hadir setiap Kamis dan Jumat.

"Hope on the Street Vol. 1" akan tersedia pada 29 Maret dengan pre-order yang telah dimulai pada 19 Februari kemarin.

Proyek ini mengikuti album solo J-Hope di tahun 2022, "Jack in the Box", yang sukses mencapai No. 6 di chart album Billboard 200 serta expanded HOPE Edition yang dirilis pada Agustus 2023.

riadini
More from Creative Disc