Jisoo Resmi Meluncurkan Labelnya Sendiri, Blissoo

Oleh: riadini - 22 Feb 2024

Jisoo BLACKPINK resmi meluncurkan labelnya sendiri bersama sang kakak, Blissoo. Bintang global ini akhirnya bergabung dengan dua member grup lainnya yang juga mendirikan agensi untuk aktivitas solo mereka.

Langkah Jisoo tersebut mengikuti jejak rekan satu grupnya, Jennie, yang lebih dulu meluncurkan label bernama Odd Atelier (OA) serta Lisa yang baru-baru ini mengumumkan labelnya, LLOUD. Perusahaan-perusahaan ini awalnya didirikan untuk mengelola aktivitas solo masing-masing bintang di luar BLACKPINK, tetapi tentu saja, tidak akan ada batasan bagi para wanita ini.

Menurut sumber, agensi baru Jisoo telah memulai proses perekrutan untuk beberapa posisi, termasuk editor video, produser, dan bahkan penjaga keamanan. Dilaporkan juga bahwa Blissoo akan fokus untuk memajukan karir Jisoo di dunia akting dengan debut filmnya yang akan segera tiba.

Seperti telah diketahui, saat ini, penyanyi cantik berusia 29 tahun tersebut sedang syuting film Omniscient Reader's Viewpoint bersama aktor papan atas, Lee Min-ho dan Ahn Hyo-seop.

Meskipun keempat anggota BLACKPINK telah menandatangani kembali kontrak grup dengan YG Entertainment, mereka telah memutuskan untuk berpisah dengan agensi bakat tersebut sehubungan dengan aktivitas individu dan promosi termasuk proyek solo serta sponsor fesyen dan kecantikan.

 

riadini
More from Creative Disc