Kesal Tidak Bertemu Kekasihnya Lebih Awal, vaultboy Lepas 'where tf have you been'

Oleh: riadini - 01 Feb 2024

vaultboy telah merilis single terbarunya yang berjudul 'where tf have you been'.

Lagu tersebut berkisah tentang rasa bahagia setelah bertemu dengan seseorang yang dicintai sekaligus membungkus rasa frustasi karena tidak berjumpa dengannya lebih awal.

“Lagu ini adalah lagu tentang mencintai seseorang dengan sangat dalam, hingga akhirnya kita merasa marah karena orang itu tidak datang ke hidup kita lebih awal. Lagu ini penuh sarkasme dan dramatisasi, menjadikan proses pembuatannya seru. Aku harap lagu ini bisa dimainkan dengan keras di mobil saat kita dan orang terkasih kita sedang menghabiskan waktu bersama," ungkap penyanyi asal Amerika Serikat tersebut.

Mendapat julukan dari Rolling Stone sebagai “the King of Sad Songs”, vaultboy dikenal dengan karakternya yang tak ragu untuk menunjukkan suasana hati di semua karya musiknya. Di single terbaru kali ini, vaultboy menggunakan pendekatan yang sarat dengan elemen komedi.

'where tf have you been' dirilis mengikuti dua single terakhirnya, 'everything, everywhere (feat. eaJ)' dan 'everything hits me at once' yang sukses masuk ke sejumlah chart Spotify Viral 50 di seluruh dunia.

 

 

riadini
More from Creative Disc