P1Harmony Resmi Rilis Album "Killin’ It" dan Bagikan MV dari Title Track

Oleh: riadini - 07 Feb 2024

Boyband K-pop P1Harmony resmi comeback dengan album studio pertama mereka "Killin’ It" dan single utamanya dengan judul yang sama.

Dalam video musik barunya, Keeho, Theo, Jiung, Intak, Soul, dan Jongseob tampak membawa kesenangan di mana pun mereka berada.

Album baru ini terdiri dari total sepuluh lagu, yang semuanya ditulis bersama oleh rapper Jongseob. Sedangkan Keeho, Jiung dan Intak juga menulis lirik untuk lagu penutup album, ‘I See U’, yang didedikasikan untuk para penggemar grup bentukan FNC Entertainment tersebut. Lagu lain dalam rekaman ini termasuk 'Late Night Calls', 'Countdown to Love' dan 'Emergency'.

‘Killin’ It’ hadir tujuh bulan setelah P1Harmony merilis mini album keenam mereka "Harmony: All In", yang juga menandai seri ketiga dan terakhir dalam seri album ‘Harmony’ mereka. Dalam sebuah wawancara, Keeho berkata: “Kami telah mencapai keselarasan sempurna dalam hal ini, menghilangkan semua kekhawatiran, kecemasan, dan keraguan kami, serta melompat ke tingkat yang baru.”

Pada bulan November lalu, P1Harmony juga bekerja sama dengan produser asal Amerika, Tricky Stewart, dalam single digital ‘Fall in Love Again’. Boyband ini juga berkolaborasi dengan band pop asal Inggris, New Hope Club, dalam single ‘Super Chic’ dan merilis lagu ‘Gotta Get Back’ dengan Pink Sweat$ pada tahun 2022.

riadini
More from Creative Disc