Seorang Aktivis Kemanusiaan Ditangkap karena Mendaki MSG Sphere

Oleh: cung2 - 09 Feb 2024

Aktivis bernama Maison DesChamps, ditangkap polisi setempat atas tindakannya yang berbahaya: mendaki MSG Sphere Las Vegas.

Ini bukan kali pertama Maison melakukan adegan berbahaya tersebut. Sebelumnya, Maison yang dikenal sebagai 'pemanjat gedung pencakar langit', sempat memanjat beberapa gedung tertinggi di dunia, dan menyiarkannya melalui Instagram.

Sayangnya, 7 Februari lalu, Maison ditangkap karena mendaki MSG Sphere, gedung konser yang baru diresmikan tahun lalu. Entah karena belum mendapat ijin, atau karena terlalu berbahaya, namun menurut laporan The New York Post, tindakan Madison ini dilakukan untuk mengumpulkan dana bantuan untuk seorang wanita hamil yang tidak punya tempat tinggal.

Juru bicara Sphere Entertainment, mengungkapkan rasa terima kasih kepada otoritas setempat atas dukungannya. Saat ini, Maison sedang berada di tahanan LVMPD (Las Vegas Metropolitan Police Department).

Gedung konser yang berbentuk kubah dan mempunyai sekitar 1,2 juta lampu LED di eksteriornya ini, menyita perhatian dunia tahun lalu, terlebih ketika U2 menggelar residensi disana.

cung2
More from Creative Disc