TWICE Arungi Lautan dan Terjang Badai dalam MV Baru, 'I Got You'

Oleh: riadini - 03 Feb 2024

Di tanggal cantik ini, 2 Februari, TWICE resmi merilis single berbahasa Inggris terbaru mereka, ‘I Got You’.

Lagu ini merupakan single pra-rilis dari mini album ke-13 TWICE mendatang, "With YOU-th", yang akan dilepas pada 23 Februari. 'I Got You' juga merupakan single ketiga mereka yang sepenuhnya berbahasa Inggris, setelah 'The Feels' dan 'Moonlight Sunrise' di tahun 2023.

Dilansir dari Korea JooAng Daily, menurut pernyataan JYP Entertainment, 'I Got You' adalah lagu tentang ikatan antar anggota girl grup, dengan pesan bahwa “bahkan dalam situasi sulit, aku selalu bahagia karena ada 'kamu' dan kami akan mengatasi kesulitan itu' bersama' seperti biasa."

Single baru dari grup yang terdiri dari Nayeon, Jeongyeon, Momo, Sana, Jihyo, Mina, Dahyun, Chaeyoung, dan Tzuyu tersebut juga dilepas bersama video musik yang menampilkan para member tengah melintasi lautan badai bersama-sama, melalui semua suka dan duka.

Pada November 2023 lalu, TWICE merilis album remix bertajuk "The Remixes". Rekaman tersebut mencakup tujuh versi aransemen ulang dari lagu-lagu hit mereka, bersama dengan kolaborasi baru dengan Boys Like Girls, Jonas Blue, dan masih banyak lagi.

 

riadini
More from Creative Disc