Creative Disc Exclusive Single - 4 Maret 2024

Oleh: cung2 - 04 Mar 2024

PHARRELL WILLIAMS, MILEY CYRUS - Doctor (Work It Out) [Single / Columbia]

Miley Cyrus dan Pharrell Williams merilis kolaborasi yang lama ditunggu-tunggu berjudul 'Doctor (Work It Out)'. Lagu ini, yang menjadi karya pertama Miley Cyrus tahun ini, yang menampilkan ciri khas dance dari Pharrell. Kolaborasi ini, awalnya dimaksudkan untuk album "Bangerz" (2013), yang menandakan era musik baru bagi Cyrus. Lagu ini rilis 1 Maret.

 

GALANTIS, DAVID GUETTA, 5 SECONDS OF SUMMER - Lighter [Single / Big Beat Records]

Galantis, David Guetta, dan 5 Seconds of Summer merilis kolaborasi terbaru berjudul 'Lighter'. Galantis menggambarkan lagu ini sebagai musik yang emosional dan abadi, juga  kolaborasi bersama 5 Seconds of Summer yang menampilkan elemen live music seperti string, gitar, dan drum. Lagu ini rilis 1 Maret.

 

TWENTY ONE PILOTS - Overcompensate [Alb. Clancy / Fueled by Ramen]

Twenty One Pilots mengumumkan era "Clancy" mereka dan mengungkapkan album ketujuh mereka yang akan dirilis 17 Mei. Bab terakhir dari kisah Blurryface ini digambarkan lewat single pertama, 'Overcompensate'. Album mendatang ini dianggap sebagai penutup dari cerita panjang yang dimulai sejak album "Blurryface" (2015). Lagu ini rilis 29 Februari.

 

 

CHARLI XCX - Von dutch [Alb. Brat / Atlantic]

Charli XCX membagikan single utama dari album keenamnya ,"Brat". Lagu 'Von Dutch' jadi rilisan pertamanya tahun ini, dan diproduksi oleh Easyfun. Album barunya, "Brat," digambarkan sebagai "rekaman klub" dan disebut sebagai album yang selalu ingin dirinya  buat. Lagu ini rilis 29 Februari.

 

CIGARETTES AFTER SEX - Tejano Blue [Alb. X’s / Partisan]

Cigarettes After Sex membagikan single pertama dari album baru mereka, 'Tejano Blue', yang menceritakan kisah masa kecil vokalis band tersebut saat tumbuh di Texas. Lagu ini menampilkan sensualitas khas band tersebut. Lagu ini rilis 28 Februari.

 

GRIFF - Miss Me Too [Single / Warner]

Griff merilis lagu terbarunya yang berjudul 'Miss Me Too,' yang menggambarkan tentang kehilangan hubungan yang mendalam dan upaya untuk menemukan diri sendiri setelahnya. Lagu ini jadi proyek Griff terbaru, yang dipastikan akan lebih menarik. Lagu ini rilis 28 Februari.

 

 

OLLY ALEXANDER - Dizzy [Single / Universal]

Olly Alexander, sebelumnya dikenal sebagai anggota Years & Years, merilis lagu solo debutnya berjudul 'Dizzy'. Lagu ini menjadi langkah pertamanya dalam bersaing dalam Kontes Lagu Eurovision 2024 untuk mewakili Inggris. Musiknya mencerminkan pengaruh musik 80-an, yang diharapkan menjadi amunisi untuk memenangkan Eurovision, bulan Mei mendatang. Lagu ini rilis 1 Maret.

 

 

THE KID LAROI - Still Yours [OST. Kids Are Growing Up: A Story About a Kid Named Laroi / Columbia]

The Kid LAROI mempersembahkan film dokumenter pertamanya, “Kids Are Growing Up: A Story About A Kid Named Laroi”, yang tayang perdana di Amazon Prime Video. Film ini menampilkan rekaman arsip, animasi, dan kesaksian pribadi dari rapper Australia tersebut. The Kid LAROI juga merilis lagu baru berjudul 'Still Yours (From The Doc). Lagu ini rilis 1 Maret.

 

LIAM PAYNE - Teardrops [Single / Capitol]

Liam Payne, kembali dengan lagu baru berjudul 'Teardrops'. Liam Payne menulis lagu ini bersama JC Chasez dan Jamie Scott. 'Teardrops' mengangkat tema kerentanan patah hati dan tantangan untuk mengatasi momen-momen sulit tersebut. Lagu ini rilis 1 Maret.

 

CARDI B - Like What (Freestyle) [Single / Atlantic]

Cardi B merilis lagu 'Like What (Freestyle)' yang menampilkan sample dari 'She’s a Bitch' Missy Eliiott. Ini adalah rekaman solo pertamanya sejak 'Up' (2021). Cardi B merilis lagu tersebut bersama dengan video musik yang disutradarai oleh Offset, suaminya. Lagu ini rilis 1 Maret.

cung2