CreativeDisc Exclusive Interview With Livingroom: Ungkap Nggak Pernah Berantem dan Suka Usher

Oleh: riadini - 18 Mar 2024

Duo kakak beradik asal tanah air yang tergabung dalam Livingroom, baru saja meluncurkan album debut mereka, "are you free this summer" yang berisi 8 lagu.

Digawangi oleh Liam Amadeo Riza dan Ingmar Anargya Riza, Livingroom sukses menyabet AMI Awards melalui single mereka, 'Precious.'

Creativedisc pun berkesempatan untuk berbincang-bincang dengan dua musisi muda tersebut dalam perjalanan pulang mereka seusai mengikuti kursus musik.

Percakapan kami dibuka dengan perkenalan singkat dari masing-masing anggota Livingroom dan berlanjut dengan kisah bagaimana grup ini dibuat dan darimana inspirasi untuk nama grup mereka berasal. Kenapa bisa disebut Livingroom? Nanti temukan jawabannya dalam video!

Sedangkan untuk 8 lagu mereka di dalam album, inspirasi nya masing-masing berbeda-beda, karena Livingroom ingin membuat album pop dengan rasa yang berbeda-beda pula.

Lalu, keduanya juga mengungkapkan bahwa saat ini mereka sedang dalam promosi album debut mereka dan telah membawakan lagu-lagu dalam album tersebut secara langsung di berbagai kesempatan.

Masing-masing member juga membocorkan lagu favorit dari album "are you free this summer," yakni 'Frozen' dan juga 'Stupid.' Liam pun mengatakan bahwa lirik yang mereka tuangkan dalam album kebanyakan terinspirasi dari rapper asal Korea Selatan, Changmo.

Tak hanya itu, musik mereka yang penuh dengan nuansa R&B rupanya banyak mengambil ilham dari musisi internasional ternama seperti Usher, Justin Bieber bahkan Destiny's Child.

Di bulan Maret hingga April 2024 ini, Liam juga tengah bersiap untuk melepas single kolaborasinya bareng penyanyi perempuan yang juga berasal dari dalam negeri yang sampai saat ini masih dirahasiakan! Wah, jadi penasaran, ya? Kita tunggu aja sama-sama.

Meski kakak-beradik, keduanya mengatakan bahwa mereka tidak sering bertengkar dimana ternyata banyak banget penggemar mereka yang kepo dengan hubungan persaudaraan diantara Liam dan Ingmar. Gemes banget!

Simak wawancara bareng Livingroom selengkapnya melalui video berikut:

 

riadini
More from Creative Disc