Siap Rilis Album Perdana, Alextbh Lepas Single 'Her'

Oleh: riadini - 16 Aug 2023

Musisi asal Malaysia yang dikenal lewat karya-karyanya yang bernuansa pop-euforik, Alextbh, baru saja merilis single berjudul 'Her'. Lagu ini merupakan single pertama dari album perdananya yang akan segera dirilis melalui label EMPIRE, "It's All Good."

'Her' yang mengangkat tema kisah cinta segitiga disajikan dengan video musik kocak yang penuh dengan nostalgia dekade 2000an. 


“Lagu ini menceritakan seseorang yang jatuh cinta dengan seseorang, namun seseorang ini mencintai seorang perempuan,” ujar penyanyi yang telah tampil dalam Lalala Festival Bandung tersebut. “Aku rasa situasi seperti ini kerap diceritakan, namun jarang ada kisah yang menempatkan si perempuan di posisi yang disudutkan, bukan? Lagu ini menceritakan tentang si dia yang akhirnya tidak berujung dengan siapa-siapa dan akhirnya sengsara sendirian, sementara aku dan si perempuan yang ia cintai merasa sebaliknya dan hidup bahagia.”

Masa lockdown dihabiskan oleh Alex dengan melakukan berbagai eksperimen dalam memproduksi musik serta kemampuannya menyampaikan berbagai pesan beragam topik mulai dari identitas, diskriminasi, dan juga self-love.

riadini
More from Creative Disc