Galantis, David Guetta, dan 5 Seconds of Summer Bersatu dalam Single 'Lighter'

Oleh: riadini - 04 Mar 2024

DJ asal Swedia, Galantis, telah bekerja sama dengan DJ asal Prancis, David Guetta, dan band pop rock Australia, 5 Seconds of Summer, untuk merilis lagu 'Lighter' pada 1 Maret 2024.

Bagi Galantis dan David Guetta, ini adalah kolaborasi ketiga mereka setelah 'Heartbreak Anthem' di tahun 2021 dengan Little Mix dan 'Damn (You've Got Me Saying)' di tahun 2022 dengan MNEK.

Sedangkan untuk 5 Seconds of Summer, ini menjadi pertama kalinya mereka bekerja sama dengan Galantis dan David Guetta. Selain itu, 'Lighter' merupakan rilisan pertama mereka dalam dua tahun sejak album “5SOS5” di tahun 2022.

Galantis mengatakan, “'Lighter' adalah lagu yang spesial karena momentum kreatif antara saya, David, dan 5SOS selaras dengan baik, kami membiarkan kolaborasi mengalir menjadi sebuah karya musik yang terasa emosional dan abadi. Michael (Clifford) adalah pencinta musik seperti saya, dan bekerja sama dengannya dalam memproduksi elemen live seperti string, gitar, dan drum sangatlah menginspirasi. Dan selalu menyenangkan bekerja dengan David, setelah respons luar biasa yang kami dapatkan dengan 'Heartbreak Anthem', sangat menyenangkan untuk merilis rekaman besar lainnya bersama-sama.”

riadini
More from Creative Disc