RLY Rilis Debut Album Pasca Kemenangan X-Factor 5 Tahun Lalu "Generation"

Oleh: cung2 - 12 Mar 2024

Familiar dengan Real Like you, aka RLY? Wajar, karena Girl group Inggris ini memenangkan ajang X-Factor: The Band UK tahun 2019. Hanya saja ini jadi terasa spesial karena RLY menjadi satu-satunya pemenang X-Factor yang tidak langsung mengeluarkan single di tahun kemenangannya.

Selang 5 tahun dari kemenanganya, akhirnya, album debut mereka, baru akan dirilis tahun ini, tepatnya 19 April 2024. Girlgroup yang saat ini terdiri dari Halle Williams, Virginia Hampson, Kellimarie Willis, Jess Folley, dan Kyra West, mengumumkan bahwa EP debut mereka berjudul "Generation" akan berisi lima lagu, dan diproduseri oleh Klas Åhlund, Michel Zitron, Sebastian Daniel, dan Toddla T.

Dari EP tersebut, mereka merilis lagu baru berjudul ‘Ring The Alarm’. RLY mengatakan tentang lagu ini, "Kami adalah lima perempuan yang berusaha mencerna generasi kami. Kami adalah kelompok teman di awal dua puluhan yang memilih menjadi seniman dan menulis lirik yang menceritakan pengalaman hidup kami. Secara individu kami memiliki cerita dan masalah yang berbeda, tetapi berkumpul untuk memprosesnya dengan RLY. Kami semua hanyalah perempuan yang mencoba memahami hal-hal nyata ini".

 

cung2
More from Creative Disc