Vampire Weekend Tampil 'Classical' Dengan Green-Screen dan Video VHS

Oleh: cung2 - 18 Mar 2024

Vampire Weekend, merilis single ketiga 'Classical' 14 Maret. Lagu ini akan masuk album kelima mereka "Only God Was Above Us" yang rencananya akan rilis 5 April.

Lagu ini ditulis dan diproduseri oleh salah satu personel Vampire Weekend, Ezra Koenig, dengan produksi Ariel Rechtshaid. Video musik pendampingnya disutradarai oleh Nick Harwood. Video menampilkan Vampire Weekend yang tampil dalam green screen dengan latar lukisan Fresco, gereja, jam, menggambar sejarah sebagai matahari terbit gelap melalui kamera video VHS.

Awal bulan ini, Vampire Weekend meluncurkan podcast baru bernama ”Vampire Campfire”.

Ezra Koenig, mengatakan “Saya, CT, dan Baio telah berbicara selama bertahun-tahun tentang melakukan jenis podcast tertentu tetapi tidak pernah benar-benar terhubung sampai kami menambahkan elemen yaitu API. Duduk di sekitar api unggun dan berbincang-bincang adalah kegiatan favorit VW dan sekarang telah diabadikan dalam kamera. Kami membicarakan musik baru, pengaruh, dan tur mendatang kami. Kami juga membahas potensi dari album masa depan yang disebut ‘The 40-Year-Old E-Mail.’”

cung2
More from Creative Disc