Céline Dion Rilis Single Kedua Untuk Film "Love Again" Berjudul 'I'll Be'

Oleh: riadini - 09 May 2023

Céline Dion turut mengambil peran dalam film drama komedi romantis baru "Love Again", yang telah dirilis pada 5 Mei 2023. Dalam akting untuk film pertamanya, penyanyi asal Kanada tersebut bermain sebagai versi fiksi dari dirinya sendiri.

Sebagai soundtrack film, Céline Dion meluncurkan lagu baru 'I'll Be' pada 5 Mei 2023, yang menjadi single kedua setelah 'Love Again' yang dirilis bulan April lalu. Lagu ini ditulis oleh Dan Wilson dan Rosaileen Scher serta diproduksi juga oleh Dan Wilson dan Sara Mulford.

“Saya sangat senang terlibat dalam film ini. Mendapat hak istimewa untuk tampil bersama aktor cantik dan berbakat Priyanka Chopra Jonas dan Sam Heughan dalam film pertama saya adalah hadiah yang akan saya banggakan selamanya,” ungkap Céline Dion dalam sebuah pernyataan. “Saya pikir ini adalah film dengan cerita yang menyenangkan, dan saya berharap orang-orang akan menyukainya, dan juga menyukai lagu-lagu barunya.”


Film "Love Again" adalah remake berbahasa Inggris dari film Jerman 2016 "SMS für Dich", yang diambil dari novel karya Sofie Cramer. Film ini digarap oleh sutradara James C. Strouse serta dibintangi oleh Priyanka Chopra Jonas, Sam Heughan, Nick Jonas, dan Celine Dion.

Soundtrack dari "Love Again" terdiri dari 14 lagu, termasuk lima lagu baru Céline Dion, enam hits lawas, serta tiga skor film pilihan yang rencananya akan dirilis pada 12 Mei 2023.

Lagu-lagu baru ini menandai rilisan berbahasa Inggris pertama pelantun 'Because You Love Me' tersebut sejak album 2019, “Courage” serta menjadi comeback nya secara resmi ke dunia musik sejak didiagnosis dengan sindrom stiff-person.

riadini
More from Creative Disc