Demi Satu Malam Lagi Bareng Pasangan, Alec Benjamin Rela 'Sacrifice Tomorrow'

Oleh: riadini - 09 May 2024

Alec Benjamin akan segera merilis album studio ketiganya yang diberi tajuk “12 Notes” pada 10 Mei 2024 melalui Elektra Entertainment.

Album ini terdiri dari 12 lagu yang menampilkan penyanyi Amerika, Khalid, dan rapper Amerika, Cordae dan merupakan karya pertamanya dalam dua tahun sejak album “(Un)Commentary” pada tahun 2022.

Alec Benjamin berkata, "Setiap lagu, sebuah refleksi tajam dari satu setengah tahun terakhir hidup saya, menawarkan pandangan unik tentang dunia saya. Dari sakit hati hingga kemenangan. Tujuan saya adalah untuk berbagi perjalanan dan cerita saya dengan pendengar saya. Saya senang sekaligus khawatir untuk membagikan koleksi intim ini, karena setiap lagu membawa sebagian dari hati saya, mencerminkan kegembiraan dan kerentanan.”

Dari album, penyanyi yang akan tampil dalam We The Fest 2024 di Jakarta ini merilis lagu baru, 'Sacrifice Tomorrow' pada 3 Mei 2024. Lagu tersebut merupakan single kelima sekaligus terakhir yang dirilis menjelang album, mengikuti 'King Size Bed', 'I Sent My Therapist To Therapy', 'Pick Me' dan 'Different Kind Of Beautiful'.

riadini
More from Creative Disc