Setelah 9 Tahun, Felix Jaehn dan Jasmine Thompson Reuni dalam 'Without You'

Oleh: riadini - 16 May 2024 | Views: 5

DJ sekaligus produser asal Jerman, Felix Jaehn, kembali dengan lagu barunya yang kali ini berjudul 'Without You,' sebuah kolaborasi dengan Jasmine Thompson, yang merupakan lagu pop-dance semilir yang juga sangat spesial bagi keduanya.

Dibuka dengan solo gitar, Felix memadukan melodi organik yang mendayu-dayu dengan bassline yang halus namun ceria. Sementara itu, vokal Jasmine yang penuh emosi dan breathy mencuri perhatian saat ia mengekspresikan lirik lagu yang menyentuh hati melalui penampilan yang sangat menawan.

Felix Jaehn dan Jasmine Thompson sebelumnya pernah berkolaborasi dalam lagu hit tahun 2015 'Ain't Nothing (Loves Me Better),' yang meraih 3 x Gold, 33 x Platinum, dan 1 x Diamond di tangga lagu Eropa. Namun, 'Without You' lebih dari sekedar reuni sederhana dari dua artis berbakat ini. Lagu tersebut adalah lagu untuk mengenang pertumbuhan yang mereka berdua alami dalam 9 tahun terakhir, sambil tetap menjadi teman dan pendukung yang saling menyayangi satu sama lain dalam karir mereka.

"Bersatu kembali dengan Jasmine Thompson untuk 'Without You' merupakan perjalanan yang luar biasa kembali ke suasana tahun 2015. Sudah hampir sepuluh tahun sejak 'Ain't Nothing (Loves Me Better),' dan rasanya seperti kami melanjutkan perjalanan kami ke tempat yang tepat... 'Without You' adalah perayaan chemistry musik kami dan hadiah spesial untuk para penggemar kami. Saya harap ini menjadi soundtrack untuk banyak momen musim panas yang tak terlupakan." ungkap Felix Jaehn.

riadini