Tiësto, Dimitri Vegas & Like Mike, dan Gabry Ponte Garap Ulang Lagu Eminem, 'Mockingbird'

Oleh: riadini - 07 May 2024

Tiësto, Dimitri Vegas & Like Mike, dan Gabry Ponte bekerja sama untuk mengerjakan proyek yang berani dalam memberikan sentuhan elektronik pada lagu hit ikonik Eminem, 'Mockingbird' di tahun 2005.

Dengan bass menghentak yang dikombinasikan dengan synth, menjadikannya pemanas lantai dansa yang mutlak. Suara nostalgia yang khas telah bangkit kembali di era modern, membuat 'Mockingbird' sebagai tindak lanjut yang sempurna dari 'Thank You (Not So Bad) yang dibawakan oleh Tiësto, Dimitri Vegas & Like Mike, Dido, dan W&W pada Desember 2023, yang sudah mengumpulkan lebih dari 130 juta streaming di Spotify. Terlebih lagi, 'Mockingbird' sudah menjadi rilisan yang sangat dinantikan sejak Tiësto merilisnya di set panggung utamanya di Ultra Music Festival Miami pada bulan Maret tahun ini.

“Saya sangat senang bisa bekerja sama dengan para artis musik dance yang luar biasa ini untuk menciptakan lagu hit ikonik awal tahun 2000-an. Ini adalah salah satu lagu yang terus menjadi lebih baik seiring berjalannya waktu, dan saya harap versi kami terus memberikan kehidupan ke dalam rekaman yang luar biasa ini," ungkap Tiësto yang juga mendapat antusiasme yang sama dari Dimitri Vegas & Like Mike serta Gabry Ponte.

riadini
More from Creative Disc