IVE dan Saweetie Berpesta dalam MV Single, 'All Night’

Oleh: riadini - 19 Jan 2024 | Views: 16

Girl grup K-pop IVE telah merilis single baru mereka berjudul 'All Night’, sebuah kolaborasi dengan rapper asal Amerika, Saweetie.

Dirilis pada hari ini, 19 Januari, ‘All Night’ adalah remake dari single hit milik Icona Pop di tahun 2013 dengan judul yang sama. Namun dalam versi kali ini, mereka menambahkan bait rap terbaru dari Saweetie.

‘All Night’ dirilis bersamaan dengan video musik yang memperlihatkan para member IVE mengadakan pesta kantor, sebelum Saweetie akhirnya turut bergabung.

“With the love this deep, we don’t need no sleep / And it feels like we could do this all night,” ungkap mereka melalui bagian chorus.

Grup yang terdiri dari Gaeul, Yujin, Rei, Wonyoung, Liz, dan Leeseo tersebut baru-baru ini memenangkan banyak penghargaan di musim penghargaan Korea, antara lain membawa pulang Album Bonsang di Golden Disc Awards ke-38, Artis Terbaik di Asia Artist Awards 2023 serta Album Terbaik Tahun Ini di Melon Music Awards 2023.

Girl grup ini juga sebelumnya mengumumkan tanggal untuk tur dunia ‘Show What I Have’ tahun 2024 mereka, yang menampilkan tur di Jepang, Asia Tenggara, Amerika Utara, dan Eropa.

riadini