Taylor Swift Ngerap ‘Shorty Wanna Ride’ Dari Young Buck Saat Menerima Shorty Award

Oleh: admincd - 25 Apr 2015

Sepertinya semua orang tahu kalau Taylor Swift suka musik rap, tapi yang kita tidak tahu ternyata ia piawai juga ngerap. Hal ini terbukti saat ia menerima Shorty Award-nya di tanggal 20 April yang lalu.

Swift menerima  anugerah Best Fansite di 7th Annual Shorty Awards in New York City yang diberikan oleh Emily Kinney. Sayangnya Swift tidak bisa menerima langsung anugerah tersebut, sehingga mewakilkan dirinya dalam bentuk video.

Dengan gembira, Swift ngerap lagu 'Shorty Wanna Ride' milik rapper Young Buck, yang dirilis tahun 2004, sebagai bentuk kesukacitaannya:

I did not understand what the honor was for. Now I understand it’s because you guys have been unbelievable on social media, and I’m really happy about that. My second thought, just for the record, was ‘shorty wanna ride wit me, ride wit me, we can get low!'”

Simak videonya di bawah ini:

Beberapa tahun yang lalu, dalam sesi wawancara bersama Vibe Magazine, Swift mengaku kalau ia merupakan penggemar Young Buck. Sang rapper sendiri mengetahui hal ini, dan memberi reaksi dalam sebuah postingan di Instagram.

Haris

CreativeDisc Contributor

@oldeuboi

admincd
More from Creative Disc