Justin Bieber Pecahkan Rekor Yang Diset The Beatles 51 Tahun Lalu

Oleh: admincd - 25 Nov 2015

Selain proses musikalitas yang lebih dewasa, kini ada alasan lain mengapa harus memiliki album baru Justin Bieber, "Purpose". Setelah ditasbihkan sebagai juara Billboard 200 dan meraih prestasi dengan penjualan terbesar di minggu pertamanya sepanjang 2015, kini Bieber sukses menyingkirkan prestasi band legedaris The Beatles di kancah Billboard 100.

Menurut Billboard, ada 17 lagu Bieber dari album "Purpose" yang berada dalam Billboard 100 edisi 5 Desember. Dengan ini Bieber mmemecahkan rekor The Beatles yang mereka ciptakan sekitar 5 dekade yang lalu, saat 14 lagu mereka ada di chart yang sama.

Sebelum Bieber dan lagu-lagu "Purpose"-nya meraih rekor ini, Drake sebelumnya telah menyamai rekor The Beatles tersebut di tahun ini berkat album "If You're Reading This It's Too Late" di bulan Februari dan "What a Time to Be Alive" di bulan September.

Rekor lain yang diraih Bieber adalah dengan menjadi artis ketiga (dan solo yang kedua) yang memiliki 3 hits secara simultan berada di Top 5, dengan 'Sorry' duduk si posisi #2, yang diikuti 'Love Yourself' di posisi #4 dan 'What Do You Mean' di posisi #5. The Beatles dan 50 Cents adalah dua artis lain yang memiliki prestasi serupa.


Haris

CreativeDisc Contributor

@oldeuboi

admincd
More from Creative Disc