Quantcast

ShiverinG Ground Music Festival – The Coolest Music Festival in Indonesia

By - 1 year ago in Music News

Festival EDM yang akan digelar pada 27 Mei 2016 mendatang, Shivering Ground Music Festival, kembali mengumumkan line up yang akan mengisi panggung mereka. Bila sebelumnya DJ No.1 Dunia Dimitri Vegas & Like Mike dipastikan tampil di festival itu, maka kali ini nama berikutnya yang akan ikut tampil adalah Dirty South, MATTN, dan TWRK. Deretan DJ tersebut belumlah final, karena pihak penyelenggara event akan mengumumkan line up berikutnya secara berkala.

ShiverinG Ground Music Festival 2016 diselenggarakan untuk menjawab keinginan para partygoers yang menginginkan sesuatu yang “lebih” dari sekedar dance music event. Festival ini mengusung konsep UNLIMITED COOLNESS, dengan menggabungkan ambience yang “dingin” dan keseruan party yang keren dan “wah”. Selain itu, performer yang tampil pun tak hanya DJ internasional berkelas, tetapi juga DJ lokal yang berkualitas.

Akan ada 2 stage area UNLIMITED COOLNESS bertema ICEBERG dan ICE CAVE. Di area mainstage akan lebih memainkan musik EDM, sedangkan di stage kedua akan dihadirkan musik TRAP yang lebih terkenal di kalangan anak muda sekarang.

ShiverinG Ground Music Festival sangat mendukung zero tolerance drug-abuse policy, festival ini khusus 18+ dan mendukung penuh kampanye Anti Narkoba selama menyaksikan acaranya nanti. Para partygoers di himbau untuk menikmati keseruan festival ini tanpa harus menggunakan penyalahgunaan narkoba, “so let’s have fun with NO Drugs” Ungkap Dino Hamid selaku CEO dari Berlian Entertainment.

ShiverinGGround Music Festival 2016 akan di selenggarakan pada hari Jumat tanggal 27 Mei 2016 di Eco Park Ancol mulai dari pk 17.00 – 03.00 WIB merupakan puncak dari rangkaian party-party yang diadakan di 9 kota pada setiap bulannya yang disebut ShiverinG Groove.

Ticket sudah dapat di beli melalui online di www.shiveringground.com

Harga Tiket ShiverinGGround Music Festival 2016*:
GA – Normal Rp. 650.000.- (tersedia)
VIP Rp. 1.000.000.- (tersedia)

Early Entry Rp. 400.000.- (masuk gate sebelum pkl. 20.00 wib)
*) harga tiket belum termasuk pajak dan tiket admin fee

Informasi lebih lengkap kunjungi terus www.shiveringground.com dan update melalui Twitter & Instagram ShiverinG Ground Music Festival di @_Generation_G

CD Collector | Music freaks

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Concerts Review | May 23, 2017 By

Rayakan Ulang Tahun Ke-4nya . NET TV Sukses Berikan Pertunjukan Meriah

Music News | May 19, 2017 By

Robin Thicke dan Jonas Blue Akan Meriahkan Ulang Tahun NET. TV yang ke-4

Concerts Review | May 3, 2017 By

Creators Super Fest, Rumah Baru Pecinta Pop-culture