Shawn Mendes Nyaris Tenggelam Di Video Barunya, "Mercy"

Oleh: welly - 22 Sep 2016

Menjelang perilisan album kedua Shawn Mendes, "Illuminate" yang akan dirilis tanggal 23 September. Penyanyi 18 tahun asal Kanada ini kembali merilis video terbarunya, "Mercy". Ini merupakan video kedua, setelah "Treat You Better" yang merupakan single pertamanya itu dirilis bulan lalu.

Video "Mercy" dibuka dengan Shawn Mendes yang memasuki sebuah ruangan lengkap dengan alat musik, yang kemudian disusul di adegan lain, dimana Shawn terjebak sendirian di sebuah mobil yang tenggelam dan dipenuhi oleh air. Adegan terus bergantian antara Shawn yang bermain berbagai macam instrumen seperti drum, gitar dan piano, dan diselingi oleh adegan Shawn yang berusaha menyelamatkan diri dari dalam mobilnya itu.

Untuk mempromosikan album barunya, Shawn Mendes juga telah mengumumkan "Illuminate World Tour", yang akan mulai digelar tahun 2017. Sedangkan saat ini, Shawn masih menjalani "Shawn Mendes World Tour" dimana dia akan tampil di Filipina, satu-satunya negara di Asia yang dikunjunginya, pada 26 Oktober mendatang.

Saksikan video "Mercy" disini:

https://www.youtube.com/embed/KkGVmN68ByU


Ikutan Pre-order album "Illuminate" disini

welly
More from Creative Disc