The Weeknd Transformasi Dirinya Dalam Video 'Starboy'

Oleh: admincd - 30 Sep 2016

The Weeknd perkenalkan dirinya yang baru dalam sebuah transformasi yang dilakukannya dalam video musik untuk single barunya, 'Starboy', yang diambil dari album up-and-coming-nya, juga berjudul sama.

Ia "membunuh" dirinya yang lama dengan membuang rambut dreadlock-nya dan kemudian menggantikannya dengan rambut yang ditrimming dan sedikit crew-cut.

The Weeknd berkolaborasi bersama Daft Punk dalam lagunya. Sayangnya duo pengusung EDM ini hanya hadir dalam bentuk poster yang tergantung di dinding dalam videonya. Dan meski baru saja dirilis, video 'Starboy' sudah mendapatkan nominasi untuk Best Video di acara MTV Europe Music Awards 2016 yang akan datang.

The Weeknd akan merilis album solo ketiganya, "Starboy", pada tanggal 25 November. Album ini merupakan susulan album sukses "Beauty Behind The Madness" yang dirilis tahun lalu. Sebagai bagian promosi The Weeknd akan tampil di acara premiere musim 42 acara komedi "Saturday Night Live" pada tanggal 1 Oktober bersama dengan Margot Robbie yang bertindak sebagai host.

Simak videonya:


admincd
More from Creative Disc