Quantcast

Air Supply Ajak Para Pecintanya Benostalgia Dalam Konser Yang Akan Digelar Di Jakarta

By - 8 months ago in Music News

Full Color Entertaiment dengan segenap jajaran sponsor “Air Supply 40th Anniversary- Celebration Of Love” mengadakan pess conference pada hari Kamis, 3 November 2016 kemarin di Sultan Hotel & Residence, Jakarta kemarin. Dalam jumpa pers tersebut, pihak penyelenggara membahas mengenai konser sang legenda yang akan diadakan pada Sabtu 3 Desember 2016 di Mall Kota Kasablanka mendatang.

Tahun 2016 merupakan tahun yang spesial untuk Air Supply, tajuk konser “Celebration of Love” adalah cara mereka untuk selalu dekat dengan para fans dan bukti bahwa musik mereka tak lekang oleh waktu. Dalam konser nanti, duo soft-rock legendaris asal Australia ini akan membuat para fans bernostalgia dengan lagu-lagunya yang sudah sangat sering terngiang-ngiang saat kita menyebutkan namanya. Sebut saja salah satu lagu yang membuat pendengarnya ikut bernyanyi yaitu single “Making love Out of Nothing at All’ yang dirilis ada tahun 1983. Lagu ini telah membuat rekor luar biasa dengan penjualan 7 juta keeping. Selain itu masih banyak lagi lagu-lagu yang sudah tidak asing lagi ditelinga kita seperti, ‘Even the Nights Are Better’, ‘Two Less Lonely People in the World’, ‘Making Love Out of Nothing at All’, Lonely is the night, ‘I Can’t Wait Forever’ dan lagu andalan mereka dengan judul ‘Goodbye’.

David Ananda selaku Managing Director dari Full Color dalam jumpa pers kemarin mengatakan “berbeda dengan konser-konser luar negeri lain, dalam konser air supply kali ini kita bisa menjanjikan bahwa mereka akan membawakan lagu-lagu Hitsnya yang sudah sering kita dengar, bukan promo album atau lagu-lagunya yang baru. Dan dalam konsernya nanti Air Supply akan membawa para penggemarnya bernostalgia kurang lebih selama 1,5 jam.

Yang tidak kalah menarik adalah Konser Air supply nanti akan semakin meriah dengan menampilkan Syahrini sebagai opener. “Saya suka sekali dengan lagu Without You, dulu saat dinyanyikan maupun saat di recycle oleh Mariah Carey, disitu kena banget lagunya sangat mendalam, Making love out of nothing at all, terus The Power of Love juga saya suka” ujar Syahrini saat menghadiri jumpa pers di Sultan Hotel kemarin. Diva yang senang di panggil Inces ini pun mengatakan akan membawakan beberapa lagu dari Air Supply ketika menjadi pembuka konser nanti. Namun ketika ditanya media mengenai akan duet atau tidak dengan duo legendaris ini, dirinya merahasiakan hal tersebut.

Dalam konser yang bertajuk Celebration Of Love nanti penyelenggara ingin memberikan sesuatu yang eksklusif, karena nantinya para penonton akan diberikan tempat duduk agar dapat menikmati lantunan lagu- lagu yang membuat mereka bernostalgia kemasa keemasan Air Supply.

Berikut price list Air Supply The 40th Anniversary – Celebration Of Love:

air-supply-tix

Tiket dapat dibeli secara offline di kantor Full Color Entertainment di Mall Taman Anggrek P2 No.19 Jakarta, di semua gerai Indomaret dan secara online di loket.com dan rajakarcis.com

Teks:
Ajimas Mansyur

Love Film. Love Books. And Everything in Between.

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Concerts Review | March 23, 2017 By

Lagu-Lagu Nostalgia Di Konser 40th Anniversary Air Supply Di Jakarta

Music News | January 9, 2017 By

“Bringing Back The Memories” Bersama Air Supply, Jakarta, Maret 2017

Concerts Review | December 7, 2016 By

Sukaria Di 39th Jazz Goes To Campus